Yuk, Mari Makan Makanan Pedas

makanan pedas

Makanan pedas adalah makanan yang paling diminati oleh penduduk Indonesia. Hampir setiap hari makanan pedas adalah makanan yang harus disantap. Lalu bagaimana jadinya bila makanan pedas disantap dengan menggunakan beberapa makanan seperti putu ayu, keripik singkong, keripik kentang dan beberapa makanan yang lain. Untuk mengobati rasa ingin tahu, anda bisa melihat beberapa potongan gambar di bawah lalu bisa melihat video lucu berikutnya.

Seorang pemuda asal jepang mencoba untuk memakan beberapa makanan asli Indonesia dengan menggunakan beberapa cara. Pertama ia akan memakan makanan ringan yang bernama Oshiri. Oshiri sendiri adalah bahasa jepang yang memiliki arti bahasa Indonesia adalah enak. Pertama ia memakan Oshiri saja dan ia mengatakan bahwa Oshiri Indonesia memiliki rasa yang lebih pedas dari yang lain. Pada kesempatan kedua ia memakan Oshiri dengan Cabai lalu ia merasa kepedasan yang teramat sangat.

Pada kesempatan selanjutnya, pemuda Jepang itu memakan makanan pedas dengan menggunakan putu ayu. Ternyata putu ayu di Jepang memiliki nama Ohagi. Pemuda jepang itu memakan putu ayu dengan menggunakan Oshiri dan cabai. Bahasa Jepang dari cabe-cabean adalah gaaaruu HAHAHA lucu sekali bukan. Selanjutnya ia memakan martabak coklat plus kacang tanah dan mengatakan, bahwa itu mirip dengan dorayaki namun memiliki rasa kacang hitam. Campuran makanan pedas

Selanjutnya adalah dengan memakan martabak manis dengan cabai. Pemuda jepang merasa sangat kepedasan dengan cabai asli Indonesia. Kesempatan terakhir ia memakan bakwan dengan cabai, namun ia tidak mau memakan bakwan dengan cabai karena rasa pedas yang ditimbulkan oleh cabai Indonesia.Namun setelah dibujuk akhirnya ia mau memakan bakwan dengan menggunakan cabai, orang jepang itu mengatakan bakwan dan cabai adalah couple makanan yang pas.

Kelucuan yang disajikan di video ini sangat mengundang tawa dan bisa anda tonton saat anda memiliki waktu luang dan gabut akan melakukan apa. Anda bisa melihat video ini dengan teman atau pasangan anda, video ini lumayan menghibur dan mengundang tawa karena ekspresi yang ditunjukkan orang jepang tersebut.

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.