Wow Princess Disney Versi Anime Ini Lebih Cantik dari Versi Aslinya!

Jika berbicara soal Disney, tidak lengkap rasanya jika tidak membicarakan soal putri-putri nan cantik jelita. Berawal dari tahun 1937, studio animasi milik Walt Disney mulai giat memproduksi film animasi berlatar kehidupan putri kerajaan. Hingga kini kecantikan para putri dari negeri dongeng tersebut memang masih menjadi sorotan. Terutama karena wajah setiap Disney Princess memiliki karakter yang sangat mencirikan “Disney” yang cenderung kebarat-baratan. Lalu, apa jadinya jika deretan Disney Princesses disulap menjadi kartun Jepang?

duniaku.net Maryam Safdar, kartunis di balik ide cemerlang penggambaran Disney Princesses dalam style anime. Dikutip dari blog pribadinya boredpanda, Maryam mengaku sangat menggemari karakter-karakter Disney sejak masih kecil. Selain itu, seniman asal Pakistan ini juga sangat terinspirasi dengan gaya anime dan manga asal Jepang. Atas dasar itulah, ia lantas menggabungkan dua hal yang disukainya menjadi satu kesatuan.

Lalu, bagaimanakah penampakan Disney Princesses dalam sentuhan style kartun Jepang? Inilah 10 putri Disney versi anime yang lebih cantik dari versi aslinya.

1. Ariel

kartun jepang

Mata biru yang dimiliki Princess Ariel semakin hidup jika dibuat besar ala Jepang. Hal ini otomatis membuat tampilan keseluruhannya semakin menarik.
2. Mulan

kartun jepang

Mulan adalah satu-satunya Disney Pincesses yang berasal dari tanah oriental. Wajar rasanya jika penggambaran a la Jepang justru jadi lebih mengeluarkan aura kecantikannya.
3. Jasmine
kartun jepangPengunjung blog pribadi sang seniman, Maryam Safdar ramai-ramai berkomentar bahwa putri Jasmine jauh terlihat lebih cantik dibandingkan dengan versi aslinya. Setuju?
4. Pocahontas
kartun jepang
Dalam film Pocahontas asli garapan Disney, sang putri justru cenderung terlihat biasa saja. Beda halnya saat dikreasikan ulang dengan style anime seperti ini, kecantikan putri Indian satu ini justru terlihat semakin nyata.
5. Snow White
kartun jepang
Putri pertama produksi Disney ini memang memiliki ciri wajah yang baby face. Kesan tersebut lantas semakin jelas terlihat kala dibuat dalam versi anime dengan mata bulat besar yang menggemaskan.
6. Belle
kartun jepang
Belle yang baik hati memiliki banyak penggemar baru setelah disulap menjadi kartun Jepang. Penampilannya bahkan dinilai jauh lebih baik dibandingkan dengan penampilan aslinya dalam Beauty and the Beast.
7. Alice
kartun jepang
“Secara teknis ia bukanlah seorang putri. Tetapi ia adalah salah karakter favoritku. Aku suka caramu menggambarkannya,” komentar seorang penggemar dalam blog pribadi Maryam Safdar.
8. Aurora
kartun jepang
Aurora merupakan salah satu putri paling cantik di antara deretan Disney Princesses lainnya. Namun, setujukah kamu jika kecantikannya bertambah berkali-kali lipat dengan style anime?
9. Cinderella
kartun jepang
Tidak bisa dipungkiri lagi jika Cinderella adalah putri Disney yang paling populer di antara yang lainnya. Tampil lebih cantik dalam style Jepang, bukan tak mungkin suatu saat akan muncul filmnya dalam versi Jepang. Penasaran?
10. Elsa
kartun jepang
Kecantikan si putri Disney modern satu ini sempat menyedot perhatian beberapa waktu yang lalu. Penggambaran aslinya sepertinya memang sedikit meniru gaya Jepang dengan ciri khas mata yang bulat dan besar. Namun, saat ini Maryam Safdar membawa karakter Elsa ke level yang lebih tinggi dengan style Jepang yang lebih kental.
Nah, itulah dia penampakan 10 Disney Princesses versi Jepang karya Maryam Safdar. Menurut kalian, mana yang paling cantik?
Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.