Tips Makan Ramen Campur Dengan Bahan Makanan Tambahan

Makan ramen campur – Ramen memiliki rasa yang sangat nikmat sekali, apalagi bila dimakan pada saat hujan rasa nikmatnya semakin bertambah. Ramen banyak kita temui di lingkungan sekitar, contohnya pada kedai ramen atau membeli ramen di supermarket, mall, dan swalayan. Anda bisa memilih rasa ramen yang diinginkan sesuai selera. Bagi anda pecinta pedas, ramen sangat cocok untuk anda karena ada yang memiliki rasa pedas sekali.

Tips Makan Ramen Campur Dengan Bahan Makanan Tambahan 2

Makan Ramen Campur Dengan Bahan Lain

Ramen biasanya langsung dimakan dan ada tambahan toping seperti kimchi, sosis atau lainnya. Bagaimana jika menikmati makan ramen campur dengan cara berbeda? Misalnya memakan ramen dengan bahan lainnya seperti makanan ringan, permen, dan minuman yang memilki aneka rasa. Pasti sangat penasaran sekali rasanya enak atau tidak. Mungkin rasa yang akan dihasilkan akan sedikit berbeda.

Mencampur makanan ringan, permen dan minuman rasa kedalam ramen memang sangat jarang dilakukan oleh orang. Mereka akan berpikir bahwa ramen yang dicampur serta diaduk dengan makanan lainnya pasti memiliki rasa yang aneh. Akhirnya orang tidak memiliki ketertarikan terhadap uji eksperimen memakan ramen dengan dicampur makanan lain.

Pada kegiatan ini akan dilakukan mencampur ramen dengan beberapa bahan. Berikut ini adalah bahan yang akan dicampur pada ramen.

  1. Pocari sweet
  2. Mongo mongo
  3. Beng bene
  4. Marsmallow
  5. Fanta

Lima bahan akan dicampur satu per satu dan dinikmati rasanya. Memang agak sedikit kocak mencampur ramen dengan bahan diatas, tetapi rasakan sensasi rasanya yang sangat luar biasa dan tidak terduga.

Tips Makan Ramen Campur Dengan Bahan Makanan Tambahan

Rasa Makan Ramen Campur

Sebenarnya mencampur ramen dengan bahan makanan lainnya dapat menghasilkan rasa yang baru. Anda bisa merasakan aneka rasa dari berbagai macam campuran bahan. Dari situ anda bisa memiliki pengalaman untuk mencicipi rasa ramen mulai dari nikmatnya sampai rasa aneh. Menyenangkan sekali melakukan kegiatan yang menarik dan menghasilkan rasa yang baru.

Seperti apa rasa yang dihasilkan? Jangan dicoba dirumah dulu karena anda bisa menyaksikannya dengan melihat video ini. Nikmati keseruan rasa ramen dengan campuran bahan lain.

 

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.