Tips Jitu Terlihat Keren Saat Ketemu Mantan

Ketemu mantan – Banyak dari kalian pasti pernah menjalin hubungan asmara dengan orang yang disukai. Tidak sedikit pula yang pernah mengalami putus cinta dengan kekasihnya. Nah, buat kalian yang sudah mengalami putus cinta sudah pasti memiliki mantan. Banyak yang menganggap mantan adalah manusia seperti setan, ada pula yang masih menganggap doi sebagai mantan terindah.

Momen-momen seperti saat reunian, saat kondangan, atau tidak sengaja berpapasan di jalan  kalian bisa saja dengan tidak sengaja ketemu mantan. Jika kalian masih ada yang merasa salah tingkah, galau, baper kalian harus tahu tips jitu terlihat keren saat ketemu mantan seperti cara di bawah ini. Dengan itu kalian bisa terlihat cool, elegan dan terlihat sudah bisa move on dari doi.

  1. Mengontrol diri

Saat ketemu mantan dan jika kamu yang pertama tahu doi, pastikan kamu untuk menahan diri atau mengontrol diri. Kamu harus bersikap tenang, jangan lebay, jangan menatap doi terus menerus. Kamu bisa sedikit pura-pura melihat sekeliling dari doi. Mungkin kamu bisa melihat si doi dengan siapa atau sedang ngapain. Ada baiknya jika menunggu doi yang melihat dan menyapamu.

  1. Santai saja, gak usah grogi

Saat ketemu mantan bersikaplah santai. Anggap saja ketemu dengan teman lama sudah lama tidak ketemu. Banyak orang yang mungkin saja masih grogi saat berhadapan langsung dengan mantan. Jika kamu grogi akan tampak seperti masih menyukai.

  1. Jangan terlalu kepo

Jika kamu disapa mantan dan diajak untuk berbincang-bincang kamu jangan sampai terlalu kepo. Jangan bertanya soal kisah cintanya dengan kekasih yang sekarang. Karena hal itu terkesan kamu mengusik kehidupannya. Mungkin kamu bisa bertanya tentang karirnya atau studinya.

 

Penghianatan mantan itu memang banyak macamnya. Tapi ada baiknya jika ketemu mantan jangan menghindar. Lebih baik hadapi dengan santai dan tampak natural begitu saja. Memang untuk menghadapi mantan tetap diperlukan tips dan trik. Berikut ini ada video jitu saat nggak sengaja ketemu sama mantan, lihat nih !

 

 

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.