Tips Ampuh Ngajak Cowok ke Dufan

Jalan – jalan ke Dufan – Video cewek kantoran yang ngajak rekannya pergi ke Dufan ini lucu banget. Tapi si cowok nggak mau pergi ke Dufan, katanya males. Tapi kalau ke KUA dianya mau, gokil banget, rasanya bikin ketawa-tawa abiz nontoh nih video. Mungkin ada tips lain kali ya, buat ngajak cowok jalan-jalan ke Dufan, kayak di bawah ini.

Pergi ke Dufan tau Dunia Fantasi, anda akan mengunjungi taman hiburan yang adanya di Ancol. Harga tiketnya tidak terlalu mahal, cuma 300.000 dan tidak berbeda dengan hari-hari libur. Jadi anda bisa rasakan keseruan  Dunia Fantasi Ancol bersama rekan kerja atau teman dekat. Kalau mau ngajak cowok jalan-jalan ke Dufan ceritakan aja keseruan yang ada di Dufan.

Cewe Kantoran 1

Mulai masuk Dufan tentunya bisa naik Turangga Turangga-Rangga atau komedi putar mini. Kalau nggak mau ngantri naiknya ya datang aja pas pagi-pagi. Komedi putar bisa mengingatkan kita pada masa kecil loh.

Ada juga Hello Kitty di gedung Ice Age, kalau mau main di sini jam 12 an bisa lumayan sepi, jadi bisa main sepuasnya. Bisa ajak cowok juga main dan liat-liat gedung Ice Age yang ada Hello Kittynya, meski cowok nggak suka warna pink, bisa jadi setelah di gedung jadi dingin jadi mau deh.

Selesai dari gedung Ice Age yang seru, bisa melewati Simulator dan bisa nonton film di sini. Seperti film Happy Feet dan cerita baru lainnya. Kalau mau coba wahana lain bareng rekanmu bisa kok, ada Istana Boneka, Gajah Beledug sama lainnya. Kalau udah menjelang sore biasanya ada wahana satu lagi, namanya Perang Bintang yang juga seru bisa dinikmati.

Cewe Kantoran 2

Eh iya, sekarang ada satu wahana baru yang semacam Kora-Kora versi muter-muter namanya Kontiki. Kalau kepengen beli souvenir sambil jalan-jalan ke Dufan, di Kontiki juga banyak tersedia toko-toko yang jual souvenir sama gerai camilan pun ada.

Kepengen main basah-basahan di Dufan bisa datang ke wahana Niagara Gara atau Arung Jeram pas mau pulang. Jadi bisa sekalian ganti baju. Wahana yang satu ini tentunya seru dong, apalagi ditemani sama orang terkasih.

Dari ulasan di atas, jadi punya ide buat ngajak cowok pergi jalan-jalan ke Dufan. Kalian bisa seru-seruan dengan wahana bermain yang tadi sudah dijelaskan. Main ke Dufan lumayan untuk merefresh pikiran setelah bekerja seharian.

 

 

Facebook Comments
Likes(1)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.