Streaming Live Konser Linkin Park Mengenang Chester Bennington di Hollywood Bowl Sekarang!

Linkin Park menggelar konser mengenang Chester Bennington di Hollywood Ball dan sedang berlangsung sekarang loh gais! Tenang saja, untuk kamu penggemar LP yang berada di Indonesia, kamu bisa langsung streaming live konser ini di video di bawah ini ya!

Beberapa lagu hits Linkin Park yang dibawakan di konser ini langsung menjadi sorotan di berbagai sosial media, terutama In The End dan Numb. Pada lagu In The End, Mike Shinoda, pemain keyboard sekaligus gitaris Linkin Park menyanyikan lagunya diiringi dengan para penggemar LP di konser itu. Sedangkan saat lagu Numb dibawakan, keseluruhan lagu dinyanyikan oleh seluruh kerumunan dengan mikrofon ‘kosong’ milik Chester yang dihias dengan dedaunan menjadi sorotan utama di tengah panggung.

Pertunjukkan ini merupakan penampilan pertama band Linkin Park bersama setelah kematian Chester Bennington pada tanggal 20 Juli lalu. Selain itu, beberapa bintang tamu lainnya juga akan memeriahkan acara ini yaitu Blink-182, Bring Me the Horizon, Machine Gun Kelly, Korn’s Jonathan Davis, Kiiara, Zedd, anggota dari No Doubt, William Ryan Key “Yellowcard”, System of a Down, Avenged Sevenfold dan masih banyak yang lainnya.

Tonton sekarang dan rasakan kehangatan kerumunan “keluarga besar” Linkin Park benyanyi bersama. Yakin deh pasti kamu meneteskan air mata!

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.