Sensasi Icip-icip Makanan Aneh

Menonton video tentang musik ataupun trailer sebuah film baru di Youtube atau media lainnya, rasanya sudah sering dan wajar dilakukan. Namun penahkah kamu menonton video tentang aksi-aksi unik, lucu ataupun menggemaskan dari sebuah video yang dibuat oleh seorang vlogger atau youtuber? Vlogger dan youtuber adalah sebutan bagi mereka yang menyajikan berbagai rekaman aktivitas, atau video unik kepada penonton melalui media online, yang bertujuan untuk menghibur atau menambah wawasan bagi orang yang menonton video tersebut.

Saat ini, sudah ribuan bahkan jutaan video tersebar di media online. Bagi video dengan jumlah penonton yang melimpah ruah dalam waktu sekejap, sering disebut dengan video viral. Pernahkah kamu menonton video viral seperti contohnya video yang merekam aktivitas seorang pembuat martabak tercepat di dunia atau aksi keren yang lainnya.

Saat ini, di Indonesia sendiri, menjadi seorang vlogger atau youtuber memanglah sangat mungkin menjadi suatu pekerjaan. Hal tersebut dilakukan karena memang rakyat Indonesia yang kebanyakan doyan dengan suguhan video-video unik dari para vlogger atau youtuber.

Di bidang kuliner misalnya, sudah banyak bertebaran video yang bisa kamu tonton untuk menambah wawasan tentang kuliner. Mulai dari cara membuat suatu masakan, tips resep masakan enak, hingga aksi lucu yang menggelikan. Ehmm, pernah nggak kamu nyicipin makanan aneh yang rasanya meledak di lidah? Makanan aneh yang rasanya gak karuan maksudnya…hihi. Asal nggak bikin muntah aja, masih oke lah ya buat dicoba.

Sebagai contoh, aksi saat mencicipi makanan aneh. Makanan aneh disini bukanlah makanan yang beracun atau terlarang lo ya. Tapi makanan yang punya jenis berbeda dan rasa yang khas, kemudian dikombinasikan menjadi satu kesatuan dan dirasakan secara seksama dalam waktu bersamaan dalam lidah.

Nah loh, gimana tuh? Kamu udah punya bayangan kira-kira gimana rasanya kalau makanan dengan tekstur, rasa, dan bau yang sangat amat jauh berbeda, dirasakan dalam lidah secara bersamaan. Hmm, penasaran? Simak video ini aja, supaya kamu bisa liat gimana sensasi icip-icip makanan aneh. Klik link berikut ya untuk nonton video uniknya makanan aneh  :

 

 

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.