Selain Sixpence None The Richer, Dewa 19, Stinky, dan Ari Lasso, The 90’s Festival Umumkan Deretan Artis yang Akan Tampil pada Fase Kedua

The 90’s Festival kembali hadir untuk yang ketiga kalinya tahun ini. Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, sederetan artis era 90-an dari dalam dan luar negeri siap membawa kita bernostalgia pada hari Sabtu, 25 November mendatang.

Sebelumnya, Sixpence None The Richer, grup band 90-an asal Amerika yang terdiri dari Leigh Nash dan Matt Slocum yang terkenal dengan lagu-lagunya yang tidak termakan zaman seperti Kiss Me, Don’t Dream It’s Over, dan Stay, sudah mengkonfirmasi untuk tampil di festival yang dimaksudkan untuk menghadirkan kembali musisi-musisi tahun 90’an yang telah lama tidak terlihat lagi ini. Tak hanya itu, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Shaden, Stinky, Bragi, Wayang, Voodoo dan D.O.T, juga turut hadir di acara reuni ini sebagaimana yang diumumkan pada fase pertama.

Kini Accellera Entertainment kembali merilis artis-artis yang juga akan meramaikan festival ini pada fase 2. Delapan artis tambahan itu adalah Potret, Reza Artamevia, P-Project, T-Five, Warna, Yana Julio, NEO, dan Sweet Martabak. Acara yang merupakan festival nostalgia terbesar Indonesia ini rencananya akan menampilkan sebanyak 25 artis era 90-an. Tiket pre-sale 1 dijual dengan harga Rp 480.000 untuk festival dan Rp 1,48 juta untuk VIP dan sudah bisa dibeli sejak tanggal 21 Agustus hingga 14 Oktober 2017. Menurut akun instagram @the90sfestival, kategori VIP Pre-sale 1 saat ini hampir habis terjual.

The 90's Festival | Source: http://indotix.com/
The 90’s Festival | Source: http://indotix.com/

Makanya, jangan sampe kehabisan ya gais! Anyway, sambil nungguin tanggal 25 November, mending kita tonton Skykustik dan Iwa K berikut ini yuk!

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.