Pesan Berisi Kode yang “Salah Kirim” Lewat Voice Mail, Hasil Terjemahannya Bikin Merinding!

Akun twitter @strayedaway sukses bikin geger pengguna twitter karena menunjukkan sebuah voice mail aneh yang terkirim ke ponselnya dari nomor yang tidak diketahui. Thread twitternya ini telah disukai oleh lebih dari 167.000 orang.

Ty atau @strayedaway mengaku telah menerjemahkan kode tersebut yang mendapatkan pesan berbunyi “Danger SOS it is dire for you to evacuate be cautious they are not human SOS 042933964230 danger SOS” atau “Berbahaya SOS (ini) mengerikan bagi Anda untuk mengevakuasi hati-hati mereka bukan manusia 042933964230 SOS bahaya SOS” yang mana di dalamnya terdapat suatu nomor koordinat. Beberapa pengguna twitter lainnya juga mencoba menerjemahkan kode tersebut dan mendapatkan hasil pesan yang sama.

Setelah diperiksa, @ErMahoney6 menunjukkan bahwa koordinat yang disebutkan dalam pesan ternyata cukup berdekatan dengan lokasi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370 yaitu di sekitar wilayah Aceh, Indonesia.

Salah satu pengguna twitter, @jvstinfox, berspekulasi bahwa pesan audio tersebut mungkin saja berasal dari rekaman kotak hitam pesawat tersebut yang “salah terkirim” karena adanya badai matahari dua hari yang lalu yang menyebabkan gangguan komunikasi karena gelombang radiasinya.

Setelah membagikan cuitan tersebut, @strayedaway mendapatkan pesan melalui akun twitternya dari pengguna twitter tidak dikenal @bdbxtjmsa yang menuliskan pesan “akhiri posting yang baru saja Anda bagikan tentang rekaman di ponsel Anda”.

Ty mengaku beberapa hari sebelumnya ia melihat seorang pria yang mengambil foto rumahnya dengan menggunakan flash pada jam 3 dini hari. Kemudian pria itu langsung beranjak pergi.

Bagaimana pendapat kamu tentang voice mail ini, guys?

Kalau kamu mulai merinding, mending langsung liat gemesnya Yazena makan sop duren campur rumput laut aja yuk!

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.