Pangeran Harry Minta Ed Sheeran Tampil di Pesta Pernikahannya dengan Meghan Markle

Pangeran Harry telah meminta Ed Sheeran untuk bernyanyi di pesta pernikahannya dengan Meghan Markle yang akan digelar di London pada bulan Mei 2018 nanti, sebagaimana yang dilansir oleh Us Weekly.

Telah ada beberapa spekulasi bahwa sang pelantun “Perfect” yang juga merupakan teman dari sepupu Pangeran Harry, Putri Beatrice, ini akan diminta untuk tampil menghibur tamu undangan. Di samping itu, ketika ditanya bagaimana bila ia diundang untuk tampil di pernikahan royal itu tahun lalu, sang pemenang penghargaan Grammy ini tampak sangat terbuka terhadap undangannya.

“Iya, kenapa tidak?”ucapnya pada reporter di Istana Buckingham pada bulan Desember lalu saat ia dijadikan Member of the Order dari Kerajaan Inggris oleh ayah dari Pangeran Harry, Raja Charles.

Dengan hanya sisa tiga bulan menuju hari istimewa tersebut, sang Pangeran dan mantan pemeran Suits ini sedang menyelesaikan rincian pernikahan mereka di Istana Windsor.

Istana Kensington mengumumkan pada hari Minggu, 11 Februari lalu, bahwa layanan pernikahan akan dimulai pada siang hari tanggal 19 Mei di Kapel St. George, dengan janji pernikahan yang akan dipimpin oleh Uskup Agung Canterbury, Justin Welby.

Psst.. Pangeran Harry, yakin nih gak mau Om Sky aja yang menghibur pengunjung di pernikahan royalnya? Suaranya tak kalah indah, loh! Nih kalau gak percaya, tonton aja sendiri!

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.