Obama Berikan Kejutan pada Istrinya: Mengajakmu Berkencan Adalah Keputusan Terbaik yang Pernah Saya Buat

Mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama, memberi kejutan untuk istrinya, Michelle Obama, sebuah video romantis sebagai hadiah ulang tahun pernikahan mereka yang ke- 25 pada hari Selasa (03/06/2017) waktu setempat. Ia memberikan kejutan ini saat sang istri sedang dalam konferensi Pennsylvania yang diperuntukkan bagi perempuan di Philadelphia.

Obama tampil di layar besar (di ruang konferensi itu) dan meminta maaf untuk “masuk tanpa diundang” sebelum mengucapkan beberapa hal romantis yang membuat mata istrinya berkaca-kaca (dan pipinya memerah juga loh! Hihi).

“Kamu telah menjadi pasangan yang luar biasa, bukan hanya teman yang baik, seseorang yang selalu bisa membuat saya tertawa, seseorang yang selalu memastikan saya melakukan apa yang menurut saya benar, tapi kamu juga selalu menjadi contoh bagi anak-anak kita dan bagi seluruh negara.”

“Tidak heran bahwa seiring dengan orang-orang mulai mengenalmu sebagaimana (dulu) saya mulai mengenalmu, mereka jatuh cinta,”tambahnya.

“Itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat untuk tetap gigih mengajakmu berkencan,”ucapnya.

Michelle Obama terlihat merona setelah menonton video buatan suaminya tersebut.
“Sebaiknya saya pulang ke rumah”ucapnya sebagai lelucon.

Mantan presiden ini lalu mengunggah video ini di akun Facebooknya, dengan caption: “Mengajakmu berkencan adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat. Saya mencintaimu, Michelle.”

Wah, jago banget bikin baper ya gais mantan presiden yang satu ini! Eits, Dikidi juga punya nih video yang pasti bikin kamu baper. Tonton dulu yuk Deanda Puteri di video ini!

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.