Ngakalin Operasi Zebra Polisi Lalu Lintas

Operasi zebra adalah kegiatan penertiban lalu lintas yang biasa dilakukan oleh aparat kepolisian guna untuk menjaga keselamatan selama berkendara. Namun jangan salah, zaman sekarang operasi zebra merupakan hal yang bisa diakali oleh para pengguna jalan raya. Banyak dilakukan operasi zebra karena banyak pula peraturan lalu lintas yang dilanggar oleh pengguna jalan.

Peraturan lalu lintas yang dilanggar justru menjadi ajang para pengguna jalan raya untuk bercanda dengan aparat kepolisian. Untuk mengobati kekepoan kalian tentang anak muda jaman sekarang ngakalin operasi zebra polisi lalu lintas, berikut adalah cuplikannya diakhir artikel ini.

operasi zebra

Seseorang dengan sengaja menggembos ban belakang karena di depan sana ada operasi zebra. Tiba-tiba didatangi oleh salah satu aparat kepolisian yang menanyakan apa yang sedang pemuda itu lakukan. Pemuda yang menggembos ban tadi mengatakan, bahwa banyak kempis. Aparat kepolisian yang bertanya justru menunjukkan ada bengkel buka di depan sana. Dengan baik hati Polisi yang memberitahu letak bengkel dan membantu mendorong motor.

Anak muda yang berbohong tadi merasa kegirangan dan merasa terselamatkan dengan aksinya. Setelah beberapa saat tibalah ia di bengkel yang bapak polisi tunjukkan. Terpampang dengan nyata “bengkel POLISI” yang sontak membuat anak muda tersebut terkejut.

Di bengkel yang bernama bengkel Polisi tersebut hampir semua karyawannya adalah seorang polisi. Di bengkel tersebut sudah ada beberapa penjahat yang diplaster mulutnya yang berdiri di dekat lemari minuman dan tertulis di dadanya, bahwa ia serang begal. Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah ketika seorang polisi melakukan pekerjaan seperti mencuci mobil, menambal ban, memakan mur dan ada polisi yang meminum oli dengan cara menuangnya di gelas dan langsung meminumnya sampai habis.

Hal ini sontak membuat si pemuda merasa keheranan dengan peristiwa yang terjadi di depannya. Pemuda yang berbohong tadipun terkejut dengan membuka mulutnya beberapa saat karena hal mengagetkan yang terjadi di depannya.  Meski hanya guyonan ringan anda harus tetap berhati-hati dalam berkendara.

Melengkapi surat-surat dan berkendara dengan peralatan lengkap adalah keselamatan untuk diri anda sendiri. Untuk itu mari tertib lalu lintas agar terhindar dari peristiwa seperti parodi di atas, lengkapi surat-surat, berkendara dengan hati-hati karena keluarga menunggu di rumah. berikut adalah cuplikannya :

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.