Mulai dari Bill Gates Sampai Steve Jobs, Yuk Intip Rutinitas 5 Orang Tersukses di Dunia Ini!

1. Barack Obama

Barack Obama | Source: https://www.independent.co.uk/
Barack Obama | Source: https://www.independent.co.uk/

Mantan Presiden Amerika Serikat ini tidak berkeliaran di pagi hari. Sleepypeople.com memberi tahu kita bahwa sang pendiri Obama Foundation ini sudah bangun sejak pukul 06:45 setiap pagi. Kemudian, ia pergi ke gym untuk melakukan latihan angkat beban dan kardio. Setelah selesai, Obama akan kembali untuk sarapan bersama istrinya Michelle, dan dua putrinya, Malia dan Sasha, sebelum mengirim gadis-gadis itu ke sekolah. Rutinitas ini diberitakan pada saat Obama masih menjadi presiden, karena kalau saat ini, salah satu putrinya, Malia, sudah berkuliah di Harvard dan tinggal di asrama di sana. Setelah mengantar anak-anaknya, ia lalu bergerak untuk  bekerja sebagai Presiden Amerika Serikat saat itu.

2. Steve Jobs

Steve Jobs | Source: http://uk.businessinsider.com/
Steve Jobs | Source: http://uk.businessinsider.com/

Mendiang Steve Jobs, yang terkenal dengan semua pakaian hitamnya, turtleneck, dan kerja kerasnya mengubah Apple menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia akan melakukan satu hal sederhana setiap pagi untuk memastikan bahwa ia selalu mendapatkan versi yang terbaik dari dirinya.

Setelah bangun tidur, sleepypeople.com mengatakan Jobs akan pergi ke cermin, melihat ke dirinya sendiri dan bertanya: “Jika hari ini adalah hari terakhir dalam hidup saya, apakah saya akan senang dengan apa yang akan saya lakukan hari ini?”

Jika Jobs mendapati dirinya mengatakan “tidak” terlalu sering pada pertanyaan ini, ia akan mengetahui sesuatu perlu diubah.

3. Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg | Source: http://uk.businessinsider.com/
Mark Zuckerberg | Source: http://uk.businessinsider.com/

Lulusan Harvard yang baru mendapat gelarnya 12 tahun setelah ia keluar dari kampusnya ini terkenal sebagai pendiri Facebook yang hampir selalu mengenakan kaus abu-abu polos. Ia mengatakan dalam sebuah wawancara tahun 2014 bahwa mengenakan baju yang sama membantu ia “untuk membuat sesedikit mungkin keputusan”. Jadi setelah ia bangun, ia akan pergi ke lemari dan mengambil kaus abu-abu favoritnya dan mulai bekerja. Menurut Sleepypeople.com, Zuckerberg sering tidak tidur nyenyak, dan seringkali terjaga sampai jam 6 pagi berbicara dengan karyawan Facebook-nya.

4. Bill Gates

Bill Gates | Source: http://uk.businessinsider.com/
Bill Gates | Source: http://uk.businessinsider.com/

Seorang miliarder teknologi lainnya, Bill Gates, yang merupakan pendiri Microsoft dan salah satu orang terkaya di dunia, suka melatih pikiran dan tubuhnya di pagi hari. Sleepypeople.com mengatakan bahwa Gates menghabiskan satu jam di treadmill untuk melakukan latihan kardio, sambil menonton video instruksional dari Teaching Company saat melakukannya, memastikan bahwa semua bagian dari kesehatannya ia perhatikan.

5. Winston Churchill

Winston Churchill | Source:
Winston Churchill | Source:

Perdana menteri Inggris, Winston Churchill terkenal dengan kebiasaannya bangun jam 7.30 setiap pagi tetapi tetap di tempat tidur sampai jam 11 pagi. Kalau kamu bertanya apa yang ia lakukan selama tiga setengah jam itu, jawabannya adalah makan pagi, membaca koran, dan mendiktekan beberapa instruksi kepada sekretarisnya.

Itu dia rutinitas beberapa orang tersukses di dunia. Kalau kamu habis bangun tidur ngapain nih, guys?

Kalau Dikidi, langsung nonton video-video di channel youtube Dikidi dong, seperti video yang satu ini!

Sumber: Business Insider UK

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.