Michelle Obama Bertemu dengan Parker, Anak Perempuan Usia 2 Tahun yang Melihatnya Sebagai Ratu

Parker Curry, gadis kecil yang berumur 2 tahun ini, akhirnya bertemu Michelle Obama. Pada hari Selasa pagi, balita yang memikat internet dengan reaksinya terhadap potret Michelle Obama ini bertemu dengan sang mantan ‘First Lady’ tersebut dan melakukan sesi tarian bersama dengan diiringi lagu “Shake It Off” Taylor Swift.

Ketenaran Parker di internet dimulai setelah Ben Hines, seorang pegawai museum, membagikan foto dirinya yang terbelalak dengan mulut terbuka saat melihat potret Michelle Obama yang merupakan karya dari Amy Sherald di National Portrait Gallery, Washington, D.C.

Parker, Anak Usia 2 Tahun, Melihat Michelle Obama Sebagai Ratu | Source: https://www.nytimes.com/
Parker, Anak Usia 2 Tahun, Melihat Michelle Obama Sebagai Ratu | Source: https://www.nytimes.com/

Gambar itu telah dibagikan ribuan kali melalui berbagai platform, dan tak lama kemudian, seseorang menandai ibu Parker, Jessica, dalam kolom komentar foto tersebut. “Saya mencoba membuatnya berbalik sehingga saya bisa memotret, tapi dia tidak mau bekerja sama,” ucap Jessica Curry pada BuzzFeed. “Dia (Parker) hanya ingin menatapnya. Dia terpesona.” Menurut Washington Post, Parker menganggap Michelle Obama sebagai seorang ratu. Jessica sendiri tidak yakin apakah Parker tahu siapa itu Barack Obama.

Dalam unggahan video dirinya menari bersama Parker, Michelle Obama menuliskan:

“Parker, Saya senang sekali mendapat kesempatan untuk bertemu denganmu hari ini (dan ke pesta dansa)! Terus bermimpi besar untuk dirimu… dan mungkin suatu hari nanti saya akan dengan bangga memandangi potretmu!”.
Cuitan ini telah dilihat oleh lebih dari 4,37 juta pengguna twitter dan disukai oleh lebih dari 374 ribu di antaranya.

Tonton juga yuk Om Sky nyanyi-nyanyi lucu di video yang satu ini!

Sumber: The New York Times

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.