Undangan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Memberikan Nama Asli Sang Pengantin Wanita

Undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah beredar loh, guys! Jadi, untuk 600 orang yang beruntung, mereka sudah bisa mendapatkan undangan yang dibuat seperti golden ticket ini untuk menghadiri pernikahan Royal keduanya yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Mei 2018 di St. George’s Chapel, Windsor Castle, United Kingdom.

Kalau kamu tidak diundang, tenang guys, Dikidi juga tidak kok. Tapi jangan sedih, Kensington Palace membiarkan kita semua untuk melihat undangan itu melalui beberapa foto yang dirilisnya. Menariknya, ternyata Meghan tidak memakai nama aslinya di undangan ini, yaitu Rachel Meghan Markle. Padahal, Pangeran Harry menggunakan nama dan gelar aslinya “Prince Henry of Wales”, walaupun seluruh dunia mengenalnya sebagai Pangeran Harry. Hal ini berbeda dengan apa yang dituliskan oleh sang Ratu Inggris dalam catatannya untuk Prive Council, dimana ia menuliskan “I declare My Consent to a Contract of Matrimony between My Most Dearly Beloved Grandson Prince Henry Charles Albert David of Wales and Rachel Meghan Markle”. Buckingham Palace sendiri berkata bahwa mereka membuat undangan tersebut sesuai dengan permintaan yang diberikan, karena walaupun sang Ratu menyebutkan Meghan dengan nama formalnya, hampir seluruh perizinan dan keputusan atas undangan ini berada di tangan Pangeran Harry dan Meghan Markle itu sendiri.

Penasaran gak bagaimana undangan dari pernikahan yang ditunggu-tunggu ini? Ini dia foto undangannya!

Undangan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle | Source: https://news.sky.com/
Undangan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle | Source: https://news.sky.com/

Sekedar untuk kamu tahu, hanya 200 orang dari tamu undangan ini yang diundang ke after party pernikahannya yang akan bertempat di Frogmore House, dan diselenggarakan oleh ayah dari Pangeran Harry, sang Pangeran Wales. Wah, beruntung sekali ya?

Walaupun tidak diundang, tenang aja guys, masih ada Om Sky kok yang siap menghibur kamu!

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.