Mengapa Sampai Sekarang Anda Masih Jomblo?

Penyebab jomblo terlalu lama – Jomblo merupakan satu kata yang tidak asing ditelinga kita. Bagi para jomblo pasti memikirkan bahwa dirinya tetap jomblo sampai sekarang. Mendapatkan pasangan itu sangat mudah tetapi tergantung usaha yang telah dilakukan.

Kebanyakan memang gagal dalam mendapatkan pacar, namun setelah gagal mereka tidak mencoba lagi. Pilihan terakhir kemudian menyerah dan tetap jomblo.

Mengapa Sampai Sekarang Anda Masih Jomblo

Penyebab Jomblo Terlalu Lama

Bila anda menyandang gelar jomblo yang lama maka, jangan sedih karena menjadi jomblo tidak ada salahnya. Jomblo itu bebas tidak ada yang mengatur untuk melakukan hal menyenangkan. Main game, shopping, dan lainnya semua bisa anda lakukan secara bebas. Memang enak menjadi bebas tetapi lebih enak lagi bila ada yang memperhatikan anda. Misalnya ada yang tanya tentang kegiatan sehari anda dan menjaga agar anda tidak melakukan hal yang gila atau aneh.

Pada akhirnya kembali lagi pada memiliki pasangan menjadi lebih menyenangkan. Sekarang jika sudah memutuskan untuk mengakhiri gelar jomblo maka, anda harus mengetahui penyebab menjadi jomblo terlalu lama. Dari analisis penyebab anda bisa menyimpulkan nantinya untuk tidak menjadi jomblo dan berubah menjadi memiliki pasangan.

Mengapa Sampai Sekarang Anda Masih Jomblo 2

Penyebab jomblo terlalu lama dapat dipengaruhi oleh beberapa hal. Berikut ini yang mempengaruhi jomblo yang terlalu lama.

  1. Belum bisa move on dari sang mantan
  2. Masih suka sendiri
  3. Tidak ada target (orang yang disukai)
  4. Penampilan kurang menarik sehingga selalu ditolak cewek/cowok

Keempat poin ditas merupakan hal yang penting dan dicari cara penyelesainnya. Misalkan pada poin nomor satu yaitu anda belum bisa move on dari mantan. Anda harus segera move on dan mencari pasangan yang baru.

 

Penyebab Jomblo Terlalu Lama  Bisa Dihilangkan Dengan Usaha

Solusi yang terbaik agar tidak jomblo yaitu berusaha. Memahami kekurangan dari diri sendiri dan memperbaikinya. Bila sudah siap maka, langsung saja mencari pasangan yang sesuai dengan keinginan anda. Ingat memilih pasangan jangan yang cantik atau ganteng saja tetapi utamakan pada pasangan yang memiliki selera sama. Bila ditolak tetap berusaha dan yakinkan dia agar mau menerima anda.

Terus bagaimana caranya biar kita bisa melewati masa-masa ini? Simak video berikut ini!

 

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.