Jackie Chan Konfirmasi “Rush Hour 4” Akan Mulai Digarap Tahun Depan Asalkan Chris Tucker Setuju

Selain Princess Diaries 3, ada lagi nih berita bagus untukmu: Jackie Chan mengkonfirmasi Rush Hour 4 akan segera hadir setelah 10 tahun berlalu sejak sekuel sebelumnya, sebagaimana yang dilansir oleh Independent. Saat ini, skrip untuk sekuel ke-empat film ini telah selesai ditulis.

Jackie Chan pertama kali membintangi film komedi action yang menceritakan sepasang sahabat detektif bersama Chris Tucker ini pada tahun 1998 dan kembali bermain di sekuelnya pada tahun 2001 dan 2007.

Rush Hour | Source: https://www.unilad.co.uk/
Rush Hour | Source: https://www.unilad.co.uk/

“Selama tujuh tahun terakhir, kami (terus) menolak skripnya, dan menolaknya kembali. Kemarin, kami baru saja menyetujuinya.”ujar Jackie Chan pada Power 106’s The Cruz Show. “Skrip itu kemungkinan akan dibuat draft keduanya pada akhir bulan ini dan tahun depan, (kami) mungkin akan memulainya. Apabila… Chris Tucker setuju.”tambahnya.

Menurut sang produser, Arthur Sarkissian, Jackie Chan tidak harus khawatir karena ia mengklaim pemeran detektif James Carter pada film itu telah menyetujuinya. “Ia (Chris) bilang dengan senang hati akan melakukannya.”tambahnya.

Film Rush Hour, yang seluruhnya disutradarai oleh Brett Ratner, menceritakan tentang sepasang detektif polisi, detektif Lee yang diperankan oleh Jackie Chan dan detektif James Carter yang diperankan oleh Chris Tucker, yang menjalani rangkaian petualangan penuh kesialan yang dikemas dengan komedi dan action.

Bukan hanya Jackie Chan-Chris Tucker yang lucu dan seru buat di tonton, Sky dan Iwa K juga gak kalah kok! Tonton keseruan keduanya di “Bisa Aja” Dikidi ini yuk!

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.