Ini Dia Kompilasi Tweet #BiroJomblo yang Jadi Trending Malam Minggu Ini, Ada Tweet Kamu Gak?

Malam minggu ini, akun twitter @shitlicious, sang selebtwit sekaligus penulis buku komedi Skripshit, membuat tagar #BiroJomblo menjadi Trending Topic urutan ke-3 di twitter. Para pengguna twitter diminta untuk mengupload tweet yang disertai foto dirinya masing-masing. Alhasil, banyak tweet nyeleneh yang bikin malem mingguan kamu jadi lebih berwarna (apalagi untuk kamu yang jomblo beneran, hehe). Tak jarang juga yang jadi berbalasan tweet di kolom balasan. Yuk lihat aja deretan tweetnya, siapa tau ada yang beneran nyangkut di hati kamu. Ya gak, guys?

1. Bisa aja si Mba-nya

Source: www.twitter.com/deradarling
Source: www.twitter.com/deradarling

2. Setuju deh, makanan bergizi memang paling penting kok mba

Source: www.twitter.com/egynovita
Source: www.twitter.com/egynovita

3. Habis manis sepah dibuang, ah bisa aja abang

Source: www.twitter.com/igagungl
Source: www.twitter.com/igagungl

4. (Langsung lari menghampiri)

Source: www.twitter.com/rudii_saputra
Source: www.twitter.com/rudii_saputra

5. Hayo, mantannya siapa nih?

Source: www.twitter.com/aariifin
Source: www.twitter.com/aariifin

6. Malah nyanyi kan

Source: www.twitter.com/shitlicious
Source: www.twitter.com/shitlicious

7. Bales pantun lagi gak, nih?

Source: www.twitter.com/nollyartha
Source: www.twitter.com/nollyartha

8. Kalau hatinya kosong gak, mas?

Source: www.twitter.com/zakylio
Source: www.twitter.com/zakylio

9. Ciyaa!

Source: www.twitter.com/shitlicious
Source: www.twitter.com/shitlicious

10. Lampu hijau tuh, mas!

Source: www.twitter.com/shitlicious
Source: www.twitter.com/shitlicious

11. Jebakan Batman

Source: www.twitter.com/shitlicious
Source: www.twitter.com/shitlicious

12. Gas terus, mas!

Source: www.twitter.com/shitlicious
Source: www.twitter.com/shitlicious

13. Aduh, salah gombal nih

Source: www.twitter.com/shitlicious
Source: www.twitter.com/shitlicious

14. Siap atuh, mas

Source: www.twitter.com/shitlicious
Source: www.twitter.com/shitlicious

Gimana guys, boleh lah ya ngeramein malem minggu para jomblo. Buat kamu yang bete karena ketinggalan, mending pantengin Leona Agustine di video Dikidi yang satu ini yuk!

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.