Gorengan Pake Es Krim Paddle Pop Pink Lava, Choco Magma dan Rainbow Power

Makan gorengan pakek es cream rasanya krenges-krenges gurih dengan ice cream yang dingin-dingin jadi makin nambah sensasi beda. Video yang asyik banget di tonton anak-anak muda yang suka ngemil gorengan dengan sensasi dingin ice cream…hmmm enak deh.. tapi makan gorengan terus, bisa gemuk nggak sih?

Gorengan Pake Es Krim Paddle Pop Pink Lava, Choco Magma dan Rainbow Power

Makan Gorengan

Gorengan adalah salah satu jenis  makanan yang banyak disukai orang Indonesia. Rasanya renyah dan gurih hingga dapat menggugah selera makan siapa saja. Tapi, makan gorengan terlalu banyak bisa membuat gemuk, sehingga cewek-cewek suka menahan diri untuk mengonsumsinya. Lalu, apa orang yang lagi diet tak boleh ngemil gorengan sama sekali?

Terkadang makanan atau camilan yang digoreng akan lebih menggugah selera makan. Bisa dibilang gorengan masyarakat di Indonesia diantaranya, ubi, tempe, singkong, tahu, dan aneka gorengan lainnya. Harga gorengan yang asyik buat bersantai juga relatif murah makanya camilan digemari orang-orang di Indonesia.

 Gorengan Pake Es Krim Paddle Pop Pink Lava, Choco Magma dan Rainbow Power 1

Tips Ngemil Gorengan Tanpa Takut Gemuk

Ngemil gorengan di waktu santai boleh-boleh saja, asal tahu kapan waktunya tubuh kita membutuhkan banyak kalori. Misalnya dimakan waktu makan siang karena waktu beraktivitas sehabis makan siang cenderung panjang dan menggunakan energi yang cukup.

Jika ingin ngemil gorengan pada waktu makan malam, usahakan sebelum jam 7. Sehingga ada waktu jeda penyerapan makanan jadi aman untuk tubuh kita. Asal jangan memakan gorengan terlalu sering dan setiap hari. Batasi jumlah ngemil atau mengkonsumsi gorengan 1 hingga 2 kali seminggu.

Jika tak ingin gemuk karena makan gorengan, anda bisa menggoreng sendiri camilan anda, tentunya memakai oliv oil lebih kami sarankan. Memasak sendiri gorengan di rumah akan terhindar dari bahaya makanan juga, karena kita tahu apa yang kita masak.

Bila anda tak ingin berubah menjadi gemuk, sebaiknya makan gorengan dibarengi dengan banyak makan sayuran dan juga air. Serat dan juga air dapat menangkap kelebihan minyak dalam makanan.

Setelah anda mengetahui cara makan gorengan supaya tak cepat gemuk, anda bisa ikuti tips di atas, tanpa takut gemuk makan camilan-camilan favorit di rumah. Sembari mengisi istirahat siang, makan camilan tampak lebih ok dan menyenangkan. Terlebih jika ditemani orang-orang yang biasa ngobrol bareng kita.

 

 

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.