Gampang Banget! Ini Nih 19 Cara Minta Nomer Hp Cewek

Cinta pada pandangan pertama memang berjuta rasanya. Ada beberapa orang menganggap ini memang ada, bahkan meyakini bahwa itulah cinta yang sejati. Namun ada juga yang menganggap itu hanyalah rasa suka sesaat yang tidak akan berjangka panjang. Saat kamu suka dengan salah satu cewek, satu-satunya cara agar kamu bisa mengetahui banyak informasi tentang dirinya adalah dengan mempunyai nomer hp-nya.

Sayangnya, bagi kamu yang termasuk cowok pemalu (mungkin), sebatas minta nomer hp kepada si cewek saja kamu pasti akan merasa gerogi setengah mati. Tapi jangan khawatir, berikut ini ada 19 cara minta nomer hp cewek yang gampang banget untuk kamu pratekkan. Mau tahu? Berikut beberapa cara yang bisa anda coba lakukan.

  1. Normal

Cara yang pertama buat minta nomer hp cewek adalah bersikaplah yang normal. Jangan terlalu berlebihan saat meminta nomer hp. Bersikaplah ramah dan tersenyum sewajarnya saja. Ingatlah bahwa kamu dengan si doi cewek masih baru saja berkenalan. Apabila kalian bisa memberikan first impression yang baik dengan normal dan wajar, dijamin kamu bakal dapet nomer hp si doi cewek dengan gampang.

  1. Gagap

Yap, cara yang kedua adalah hindari berbicara gagap. Apabila di awal perkenalan saja kamu udah keliatan ngomongnya terbata-bata alias gagap, maka hampir 99% si doi cewek akan ilang feeling sama kamu. Cara yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi bicara gagap di depan doi adalah dengan sering latihan dulu di depan kaca bagaimana cara yang oke saat minta nomer hp cewek.

  1. Sok cool

Wah, sikap yang ketiga ini yaitu sok cool, juga perlu dihindari. Kamu itu cowok sejati yang akan disukai cewek kalau bisa bersikap natural saja. Tanpa dibuat-buat apalagi bersikap sok cool. Ingatlah kalian itu sedang ingin minta nomer hp cewek bukan akan bertanding dengan musuh kalian. Jadi, sikap sok cool-nya dikurangi ya.

 

Sebenarnya bukan hanya tiga cara gampang buat minta nomer hp cewek. tapi ada 19 cara lho! Pengen tahu cara gampang lainnya buat minta nomer hp cewek? Simak video di url berikut :

 

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.