Cara Mudah Melacak Mobil Pakai Smartphone

i4

DIKIDI.COM – Buat kamu yang pernah merasakan kehilangan mobil atau takut kalo suatu saat mobil kamu hilang dan panik kebingungan, atau kamu sudah mengantisipasinya dengan menginstal sistem GPS yang mahal untuk melacak mobil kamu. Itu terlalu mahal. Kamu pasti akan perlu bayar biaya berlangganan bulanan hanya untuk menggunakannya. Tapi apakah ada cara untuk melacak kendaraan kamu tanpa menghabiskan banyak uang? Ya, sekarang ada!

Sebuah perusahaan startup yang berbasis di California itu mampu membuat ini menjadi kenyataan. Mereka menciptakan sebuah perangkat kecil yang bekerja dengan smartphone kamu, dan itu bisa persis apa yang kamu cari!
Namanya TrackR. Ini adalah perangkat pelacakan state-of-the-art ukuran seperempat. Ini mengubah cara kita melacak hal-hal penting dalam hidup kita.

 

i1

Gimana caranya? Mudah! Pasang aplikasi TrackR gratis di smartphone kamu, hubungkan aplikasi untuk perangkat kamu dan kamu siap untuk pergi! Cukup melampirkan TrackR untuk apa pun yang kamu ingin mengawasi. Seluruh proses pengaturannya hanya membutuhkan waktu 5 menit atau kurang.

Kamu juga bisa memasang ke kunci kamu, tas, dompet, gadget teknologi terbaru dan apa pun yang kamu gak ingin kehilangan. Kemudian untuk menemukan item kamu yang hilang dengan menggunakan aplikasi TrackR cuma butuh dalam hitungan detik.

Kamu cuma cukup menyembunyikannya di bawah lantai tikar mobil kamu, di bagasi atau di laci. Suatu tempat itu yang gak akan ditemukan kalo mobil kamu akan dicuri.

Kalo kamu lupa di mana kamu memarkir mobil, buka aplikasi TrackR. Tekan pada tombol “hilang item” di layar dan aplikasi akan memberitahu kamu koordinat yang tepat dari lokasi terakhir yang diketahui dari TrackR.

Pertanyaanya berapa harga perangkatnya ya? Kamu mungkin berpikir bahwa perangkat ini sangat mahal … Salah! TrackR biaya cuma $ 29! Gimana? Buat proteksi barang-barang berharga kamu, mungkin kamu bisa coba perangkat kecil ini.

 

 

 

 

source: www.dailylifetech.com

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.