Bingung Mau Kencan Pertama? Berikut ini Tipsnya

Tips kencan pertama bisa menjadi solusi untuk kamu yang lagi pedekate dengan calon pasangan baru. Di masa pedekate pastinya segala sesuatu ingin kamu lakukan yang terbaik tetapi terkadang membuatmu bingung saat akan melakukan kencan pertama. Bahkan untuk menghadapi kencan pertama yang selalu membuat grogi kamu akan meminta pendapat pada orang-orang sekitar terutama ke sahabat dekat.

 

Tips Kencan Pertama yang Perlu Kamu Ketahui

Sebelum melakukan kencan pertama dengan pasangan biasanya kamu akan membayangkan hal-hal yang mungkin akan terjadi. Baik itu hal yang menyenangkan hingga hal yang memalukan. Tetapi sebetulnya ketika akan menghadapi kencan pertama kamu hanya membutuhkan persiapan yang simpel saja tentunya selain mempersipkan penampilan terbaik.

Berikut ini akan dijelaskan tips kencan pertama yang perlu kamu ketahui.

  1. Ketahui apa saja yang disukai dan tidak disukai

Mencari tau apa saja yang disukai dan tidak disukai oleh pasangan melalui sosial medianya. Tetapi hal tersebut belum pasti menjamin kebenarannya dan parahnya lagi jika kamu hanya asal menebak hal-hal yang disukai dan tidak disukai oleh pasanganmu tanpa tau secara langsung dari dia.

Oleh karena itu sebaiknya pada saat proses pendekatan silahkan tanyakan hal apa saja yang disukai dan tidak disukai oleh pasangan tentunya dengan bahasa yang santai.

  1. Menjadi diri sendiri

Menjadi diri sendiri merupakan hal yang sangat penting untuk kesuksesan kencan pertamamu. Tips kencan pertama ini memang terbukti ampuh karena dengan menjadi diri sendiri kamu akan merasa lebih nyaman. Jika pasangan menyukai sesuatu tetapi kamu tidak sebaiknya sampaikan secara langsung dengan bahasa yang santai dan nyaman tanpa menyinggung perasaan.

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda serta kesukaan yang berbeda dan bukan berarti kamu harus memaksakan diri agar sama dengan dia.

  1. Tunjukkan sikap

Dalam kencan pertama, kamu juga harus menunjukkan sikap yang punya pendirian dan pendapat. Jangan mudah mengatakan setuju meskipun hal tersebut kurang sesuai dengan dirimu. Justru yang murni dari dalam dirimulah yang menjadi daya pikat baginya.

Melalui penjelasan diatas kini kamu bisa memperoleh gambaran tips kencan pertama yang sangat membantu kelancaran kencan pertamamu. Meskipun kamu harus menampilkan yang terbaik di kencan pertama tetapi bukan berarti kamu harus menjadi oranglain. Suoaya lebih jelas mengenai tips tersebut kamu bisa melihatnya melalui video dengan link berikut ini.

 

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.