Ben Affleck Dituduh Berbohong Atas Ketidaktahuannya Mengenai Perilaku Pelecehan pada Perempuan oleh Harvey Weistein

Kasus kontroversial produser Harvey Weinstein kembali melibatkan orang lainnya dalam industri perfilman Hollywood, kali ini adalah Ben Affleck.

Aktris Rose McGowan menuduh Ben Affleck berbohong tentang ketidaktahuannya atas pelecehan seksual terhadap wanita yang dilakukan oleh Harvey.

Rose mengirimkan tweet dan email balasan kepada The New York Times pada Selasa (10/10/2017) waktu setempat yang menyatakan bahwa ia telah memberitahu pemeran Batman yang diawal karirnya pada tahun 1997 mendapat bantuan dari Harvey ini, tentang sang produser yang melakukan tindakan yang tidak selayaknya padanya.

Sebelumnya, Ben mengatakan bahwa ia “marah” dengan perilaku Harvey yang melecehkan perempuan, tetapi ia tidak memberikan indikasi apakaj ia sudah tahu mengenai hal itu. “Saya bertanya pada diri saya sendiri apa yang bisa saya lakukan agar hal ini tidak terjadi pada yang lainnya,”ucap Ben.

Beberapa jam kemudian, Rose McGowan membalas tweet Ben yang menuduhnya mengabaikan informasi dalam penyataannya.

“‘GODDAMNIT! SAYA SUDAH MEMBERITAHUNYA UNTUK BERHENTI LAKUKAN ITU’ kau mengatakan itu pada saya. Kau berbohong,”tulis Rose dalam tweetnya.

Tweet Rose Mcgowan pada Ben Affleck | Source: http://www.twitter.com/rosemcgowan
Tweet Rose Mcgowan pada Ben Affleck | Source: http://www.twitter.com/rosemcgowan

Hingga saat ini Ben Affleck masih belum memberikan respon terhadap tweet itu. Ia juga tidak memberi komentar lainnya.

The Times mengirimkan email pada Rose untuk mengkonfirmasi apakah ia mengatakan bahwa Ben Affleck tahu tentang tindakan Harvey Weinstein padanya karena ia telah memberitahunya dan tuduhannya bahwa Ben berbohong karena pernyataan Ben yang menandai bahwa ia tidak tahu tentang perilaku Harvey (atas pelecehan seksual pada wanita).

“Saya mengatakan tepat seperti itu.”jawabnya melalui email pada The Times.

Tonton juga tips Dikidi bagi kamu yang mau keluar grup Whatsapp yang kurang berfaedah ini!

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.