Bangga! Indonesia Menang di Ajang Miss Grand International 2016

DIKIDI.COM – Indonesia patut bangga nih, di kontes kecantikan yang bertujuan untuk ikut serta menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan ini wakil Indonesia berhasil menyabet gelar sebagai pemenang. Indonesia diwakili oleh Ariska Putri Pertiwi berhasil mengalahkan 70 negara lain yang ikut berpartisipasi dan menyabet mahkota dari ajang Miss Grand International 2016.

Indonesia saat masuk 3 besar, Foto: copyright twitter.comIndonesia saat masuk 3 besar, Foto: copyright twitter.com

Dilansir oleh Vemale.com. Perhelatan final Miss Grand International diselenggarakan hari ini 25 Oktober 2016 waktu Amerika Serikat. Ariska berhasil mengalahkan Filipina, Thailand, Puerto Rico, dan Amerika Serikat di lima besar. Amerika Serikat menempati posisi runner up ke-4, Puerto Rico runner up ke-3, Thailand runner up ke-2, dan Filipina dinobatkan sebagai runner up pertama.

“Indonesia, we did it!,” itulah ucapan yang ia lontarkan setelah mahkota pemenang dipasangkan di kepalanya oleh Claire Parker.

Foto: copyright twitter.com

Foto: copyright twitter.com

Ariska Putri Pertiwi siap menjadi duta untuk menyebarkan motto “Stop the War and Violence”. Wanita berusia 21 tahun ini menjadi wanita pertama dari Asia yang memenangkan Miss Grand International. Ia juga menjadi wanita Indonesia pertama yang memenangkan kontes kecantikan international.

Pemenang Best National Costume, Foto: copyright twitter.comPemenang Best National Costume, Foto: copyright twitter.com

Dan gak cuma memenangkan mahkota Miss Grand International 2016 aja, Ariska Putri juga merebut gelar ‘Best National Costume’. Wow sungguh prestasi yang membanggakan untuk Indonesia. We are so proud of you, semoga Ariska Putri Pertiwi mampu membawa nama baik negara dalam menjalankan misi mulianya dan Indonesia mampu semakin berkibar di kancah international ya amiinn… 😀

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.