Aneh! Orang ini Hanya Bisa Makan Sosis dan Kentang Goreng

aneh orang ini hanya boleh makan sosis dan kentang goreng

Mengkonsumsi makanan yang cukup adalah sesuatu hal yang sangat penting dalam hidup kita. Apabila kita tidak melakukan pasti kita menjadi tidak sehat. Namun, lain hal dengan yang dialami oleh Daniel Pennock.

Seperti dikutip dari detik.com selama 22 tahun terakhir, setiap harinya Daniel hanya bisa mengkonsumsi sosis, kentang goreng dan roti. Selain itu, ia juga mengonsumsi pisang dan apel walaupun dalam porsi sangat sedikit. Dan saat balita, Daniel masih bisa makan berbagai macam jenis makanan. Namun begitu menginjak usia 4 tahun, ia mulai tidak bisa makan apapun selain sosis dan kentang.

Tak tahan dengan kondisi tersebut, ia pernah mencoba berkonsultasi dengan dokter. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ia pun didiagnosis dengan ‘selective eating disorder’. Ini merupakan salah satu jenis gangguan makan, di mana seseorang hanya bisa mengonsumsi makanan tertentu saja.

“Banyak orang bilang saya terlalu pemilih, padahal saya juga ingin bisa makan makanan yang lain. Namun saya tak bisa mengendalikan rasa mual yang datang. Tak jarang keinginan saya untuk mencoba makanan lain justru membuat saya muntah,” imbuh Daniel.

Facebook Comments
Likes(0)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.