Al-Ghazali Pernah Dipeluk Pria Gay Waktu Tidur

Fenomena Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender (LGBT) akhir-akhir telah menjadi pusat perhatian di beberapa media. Mulai dari anak-anak di bawah umur hingga kaum remaja yang belum mampu berpikir mandiri sudah mengenal yang namanya  LGBT. Dalam hal ini peran orang tua sangat diperlukan, seperti Maia Estianty yang memilih untuk mengedukasi anak, agar tidak menjadi korban mereka yang menyukai sesama jenis.

✖️◽️✖️

A photo posted by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Seperti yang dilansir dari http://kapanlagi.com  Dari kecil, anak-anak Maia sudah diberi tahu kalau ada cowok yang normal atau nggak normal (suka sesama jenis). Misal kamu kalau dipeluk kayak gini jangan mau ya. Saya juga tekankan pada anak-anak kalau ada sesuatu nggak normal, nggak sesuai etika, mereka harus tahu.

Ternyata Maia pernah kecolongan yaitu ketika putra pertamanya Al Ghazali sempat tiba-tiba dipeluk oleh pria gay. Kala itu Al yang memang terhitung ganteng untuk ukuran remaja tengah tidur. Beruntung cowok berusia 18 tahun tersebut segera sadar dan bangun ketika dipeluk sehingga tak sempat terjadi kejadian lebih jauh.

 Sikap berbeda ditunjukkan Maia ketika anaknya itu terlihat dekat dengan seorang cewek. Misalnya saja kini ketika putranya itu menggandeng Alyssa Daguise, dan layaknya remaja lain mereka kerap berfoto bersama lantas menguploadnya di instagram. Maia tak merasa khawatir meski selalu menanamkan pentingnya tanggung jawab untuk Al.

“Nggak, saya nggak khawatir. It’s global life. Kita larang-larang nggak mungkin bisa. Saya menerapkan jangan seperti diri saya dulu, kalau makin dilarang, makin dilakuin. Mendingan dirangkul, dikasih tahu, diarahkan,” tandasnya.

Facebook Comments
Likes(1)Dislikes(0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.