10 Lagu Akustik Paling Enak di Denger

Lagu adalah bagian dari alunan musik itu sendiri. dengan adanya musik yang diputar dengan kemasan lagu membuat lagu menjadikan dunia ini lebih indah. Lagu juga membawa pesan perdamaian dan ada pula lagu yang membawa keromantisan bagi pasangan muda. Lagu lagu romantis tersebut sering diperdengarkan untuk berbagai keperluan. Misalnya saja ada Lagu romantis juga bisa menjadi lagu pengiring saat makan malam bersama kekasih atau mungkin hanya sekedar untuk lagu pengantar tidur. Berikut 10 lagu akustik paling enak di Denger menurut Dikdik

  1. Lagu Cinta kan membawamu
    Cinta kan membawamu masuk ke dalam daftar 10 lagu akustik paling romantis bagi pasangan karena lagu ini dinyanyikan oleh dua master musik Indonesia yaitu mas Ahmad dani dan ari laso di era 90-an.
  2. Lagu Sempurna
    Lagu ciptaan Andra and The backbone ini sudah tak asing lagi di telinga banyak penikmat musik Indonesia. lagu ini sudah sangat sering dibawakan bahkan lagu yang satu ini juga pernah dibawakan dengan apik versi soprano oleh Gita Gutawa.
  3. Lagu Ruang Rindu
    Lagu yang satu ini dibawakan oleh Band kenamaan Indonesia yang sempat naik berapa tahun yang lalu dengan lagu yang juga di jadikan soundtrack sinetron intan di RCTI.
  4. Lagu Mungkin Nanti
    Lagu ciptaan peterpan yang satu ini merupakan bagian dari albumnya yang lalu yang memiliki makna yang romantis pada lagunya.
  5. Lagu butiran debu
    Lagu dari rumor yang artisnya kontroversial ini merupakan salah satu lagu dengan kualitas bagus yang langsung populer di Indonesia. lagu ini juga masuk ke dalam 10 lagu akustik paling romantis.
  6. Lagu The One Who Want My Heart
    Lagu yang dibawakan oleh seorang penyanyi ternama Philipina yaitu Christian Bautista yang mengisahkan kesetiaan seseorang pada kekasihnya.
  7. Lagu Creation
    Merupakan 10 lagu akustik paling romantis yang juga dinyanyikan oleh Christian Bautista dengan sangat menyayat dan dalam.
  8. Lagu Down to Earth
    Versi akustik dari lagu milik Justin Bieber ini sungguh so sweet punya.
  9. Lagu Take a Ride
    Lagu dari Christian bautista ini juga sama romantisnya dengan daftar lagu di atas yang menarik.
  10. Lagu Sambalado
    Lagu dari Ayu ting-ting ini sempat di remix oleh Sky Sitorus yang tadinya beraliran dangdut sekarang menjadi lagu akustik yang enak di denger. Liat aja langsung videonya

 

Facebook Comments
Likes(2)Dislikes(1)